Mitsubishi Raih Skor Tertinggi Layanan Purna Jual CSI 2018
![]() |
Mitsubishi
Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih skor tertinggi untuk layanan
purna jual di Indonesia dalam Studi Indonesia Mass Market Customer Service Index
(CSI) 2018 yang dirilis oleh J.D Power.
“Kesuksesan
sebuah perusahaan adalah kepuasan dari seluruh pelanggannya. Dan ‘Customer
Obsession’ menjadi salah satu fokus utama dari PT MMKSI yang tidak terbatas
pada produk berkualitas dan tenaga penjual yang handal, namun termasuk layanan
purna jual yang prima,” ungkap Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI,
dalam rilis yang diterima Tirto, Rabu (24/10/2018).
"Kami
berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen dalam seluruh
proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi, mulai dari Penjualan, Servis dan Suku
Cadang yang akan berujung pada kepercayaan dan loyalitas terhadap brand
Mitsubishi Motors secara keseluruhan."
MMKSI
yang menjadi distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia berhasil
meraih skor tertinggi yakni 817 poin untuk layanan purna jual di Indonesia.
Terdapat
lima faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan ketika melakukan perbaikan
kendaraan di diler, yaitu: Kualitas Service (24 persen), Inisiasi Service (20
persen), Pengambilan Kendaraan yang telah di service (19 persen), Service
Advisor (19 persen) dan Fasilitas Service (18 persen). Kepuasan pelanggan
diukur pada skala 1.000 poin, dengan skor yang lebih tinggi menunjukkan
kepuasan yang lebih tinggi
Studi
J.D. Power dilakukan terhadap 2.827 responden dengan pemilik kendaraan yang
melakukan pembelian pada periode Maret 2015 hingga Juli 2017 dan melakukan
servis kendaraan di diler pada Periode Maret 2017 hingga Juli 2018. Sebelumnya,
pencapaian ini juga pernah di raih Mitsubishi pada tahun 2011, 2012 dan juga
2014.
Penghargaan
diserahkan oleh Kaustav Roy selaku Regional Director, Automotive Practice J.D
Power dan diterima oleh Naoya Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI di
kantor PT MMKSI Pulomas pada 24 Oktober 2018.


Tidak ada komentar